Thursday, August 4, 2016

Cara Mengenal Bentuk Muka Kucing dan Pengaruh pada Sifatnya?


Kucing memang hewan yang lucu .Apakah anda sering memperhatikan bentuk muka pada berbagai jenis kucing? Secara umum bentuk muka pada kucing terbagi menjadi tiga ,yaitu berbentuk bulat, persegi, dan segitiga. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa bentuk muka kucing juga berpengaruh pada sifatnya. Pada kali ini forum kucing akan membahasnya untuk anda , silakan disimak!

Bentuk Muka Bulat


Kucing ini memiliki muka bulat ,mata yang besar dan badan yang membulat.

Contoh Jenis Kucing: Kucing Persia ,Kucing Exotic Shorthair.

Kepribadian: Kucing ini adalah jenis kucing yang pendiam ,mereka adalah kucing yang akan takut ketika ada suara yang berisik .Sifat mereka biasanya pemalu dan lembut, kucing ini akan sangat senang cuddle dan dengan senang hati berfoto bersama pemiliknya. Setelah kita berhasil membangun hubungan dengan kucing ini, mereka akan sangat loyal tidak akan pernah meninggalkan kita.

Sahabat Ideal: Sangat cocok dengan pemilik yang menyukai ketenangan ,untuk anda yang senang membaca buku atau menggunakan gadget di sofa sambil ditemani secangkir teh .Kucing ini sangat cocok dengan pemilik yang sering menghabiskan waktu di rumah, atau mungkin hidup sendirian di sebuah apartemen studio di lantai tinggi, jauh dari kebisingan jalanan di bawahnya.

Bentuk Muka: Persegi



Kucing ini biasanya memiliki badan besar dengan wajah dan tubuh yang kotak

Contoh Jenis Kucing: Kucing Maine Coon ,Kucing Norwegian Forest.

Kepribadian: Kucing ini memiliki rasa percaya diri dan mandiri. ia memiliki sisi lembut sekaligus aktif ,mereka bisa hidup rukun dengan anjing dan anak-anak .Kucing yang sayang dan sering memberikan sundulan kepala pada pemiliknya.

Sahabat Ideal: Kucing ini ideal bagi anda yang memiliki kehidupan sosial ,namun masih berharap untuk mendapatkan sambutan si kucing ketika pulang ke rumah .Cocok bagi anda yang bekerja dengan jam teratur dari 9 pagi hingga 5 sore.

Bentuk Muka: Segitiga


Kucing ini memiliki badan yang ramping dan kurus ,beberapa memiliki telinga yang besar dan wajah yang semakin menyempit di hidung.

Contoh Jenis Kucing: Kucing Abyssinan ,Kucing Siam, Kucing Burmese.

Kepribadian: Secara sifat ,kucing ini adalah jenis yang aktif dan memiliki tubuh yang atletis .Kucing dengan bentuk wajah segitiga adalah kucing yang lebih suka menonton burung di luar jendela dibandingkan duduk dipangkuan pemiliknya. Kucing yang aktif, penasaran, cerdas dan vokal.

Sahabat Ideal: Kucing ini cocok bagi anda yang punya kehidupan aktif dan senang hidup di tengah keramaian serta sering menunjukkan trik-trik terbaru yang dilakukan oleh kucingnya .Jadwal kerja yang tidak menentu ,namun tidak keberatan bermain dengan kucing di tengah malam.

Berikut adalah penjelasan secara umum bentuk-bentuk muka pada kucing .Apapun bentuk wajah pada kucing ,semua jenis kucing sangat lucu ya. Selalu sempatkan waktu untuk bermain dengan kucingnya yak. Semoga artikel ini menambah pengetahuan anda tentang berbagai bentuk muka pada kucing!